Kamis, 07 November 2013

Ini Yang Pertama Kali Dilihat Pria Saat Bertemu Wanita

Jika Anda menganggap payudara adalah daya tarik pria yang pertama, anggapan itu salah. Para ilmuwan telah menemukan apa yang pria sangat hargai pada pandangan pertama ketika bertemu wanita.
 
Penelitian ini melibatkan lebih dari 1.000 laki-laki. Seperti dilansir genius beauty (3/9), sekitar 700 pria mencatat bahwa hal pertama yang mereka perhatikan adalah mata kemudian senyuman.

Para ilmuwan membantah stereotip bahwa kebanyakan laki-laki menilai payudara wanita. Meskipun stereotip ini tidak sepenuhnya salah, tapi payudara ada di posisi ketiga setelah mata dan senyuman.

Penelitian ini juga dilakukan di kalangan perempuan. Ternyata, pria dan wanita memiliki banyak kesamaan. Yang diperhatikan wanita saat pertama kali bertemu laki-laki adalah memperhatikan mata dan senyuman.

Setelah itu wanita mulai melihat sisi lain pria seperti rambut dan bentuk tubuh yang tinggi. Baru kemudian wanita mengevaluasi penampilan, berat badan, kulit, bentuk wajah, dan bokong.

Sementara itu untuk pria, setelah menilai mata, senyuman dan payudara, mereka mulai memperhatikan berat badan rambut. Berikutnya adalah kaki dan penampilan. Bokong wanita ada di posisi kedelapan. Sedangkan kondisi kulit menempati posisi terakhir.

Jadi ladies, pikat pria idaman dengan mata indah dan senyuman tulusmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar