Selasa, 05 April 2016

CARA MENAMBAH SALDO PAYPAL GRATIS

Ingin menambah saldo Paypal dengan cara gratisan ? Mungkin Anda bisa mengikuti beberapa program program berikut yang cukup efektif untuk menghasilkan tambahan dolar di akun Paypal. Sebenarnya untuk mengisi saldo Paypal sangat banyak caranya terutama dengan mengikuti bisnis online yang ada di Internet. Namun untuk mendapatkan jumlah uang yang banyak itu sangat tergantung dari peluang dan skill yang Anda miliki dalam berbisnis Online.

Paypal merupakan Payment Processor atau Bank Online yang sangat populer saat ini, kemudahan dalam transaksi antar negara serta tak ada biaya bulanan yang dibebankan menjadikan Paypal mempunyai nilai plus tersendiri bagi para penggunanya. Dengan mengisi saldo Paypal kita sama saja dengan menabung, semakin banyak saldo Dolar di dalam akun Paypal, maka semakin banyak pula tabungan kita nanti.
Berikut beberapa artikel yang berkaitan dengan Paypal :
1.Cara daftar paypal
2.Cara verifikasi akun Paypal
3.Cara menambahkan rekening Bank ke akun Paypal
4.Cara menarik saldo Paypal (Withdraw)

Dalam artikel tips cara menambah saldo Paypal gratis yang dibahas ini, Saya akan berbagi "rahasia" tentang beberapa program bisnis online yang mudah dijalankan bagi siapa saja yang ingin mengisi saldo paypalnya. Metode pembayaran bisnis bisnis tersebut tentu saja menggunakan Paypal, sehingga pembayaran yang diterima akan langsung dikirimkan ke Rekening Paypal Anda.

5 CARA MENGISI SALDO PAYPAL TERMUDAH


1. DAPAT DOLAR GRATIS DENGAN APLIKASI WHAFF

Whaff adalah aplikasi Reward yang tersedia pada Google Play Store. Untuk mengikuti program ini Anda harus memiliki Smartphone / Tab Android. Whaff akan memberikan komisi dalam mata uang Dolar, apabila anda mendownload dan menjalankan aplikasi atau bermain game yang disarankan oleh Whaff. Intinya anda hanya disuruh untuk mencoba aplikasi aplikasi Android yang direkomendasikan oleh Whaff, jika saldo sudah mencapai 10 Dolar, maka anda bisa request pembayaran.

Untuk mengikuti program dolar Paypal gratis ini lihat pada : Cara Daftar Whaff.

Bukti pembayaran Whaff

2. MENAMBAH SALDO PAYPAL DENGAN CASH PIRATE

Cash pirate merupakan aplikasi yang sama dengan Whaff. Anda bisa mendapatkan dolar hanya dengan download aplikasi / game yang disarankan oleh Cash Pirate. Sistem yang digunakan untuk menghitung saldo adalah Poin, 2500 poin sama dengan 2,5 USD. Minimum request pembayaran hanyalah 2,5$, dan pengiriman pembayaran sangat cepat hanya hitungan jam.

Ingin mencoba peruntungan disini ?, Simak pada : Cara daftar Cash Pirate

Bukti pembayaran Cash Pirate


3. CARA TAMBAH SALDO PAYPAL DENGAN ADFLY

Adlfy juga merupakan program PPC sekaligus URL Shortener. Anda harus tidak harus mempunyai blog / website untuk mengikuti Adfly karena akan dibayar jika menautkan suatu link dengan link adfly. Link adfly tersebut bisa disebar ke sosial media, forum online, atau blog yang Anda kelola. Minimum pembayaran Adfly adalah 5 USD via Paypal dan 10 USD via Payoneer.

Cara daftar dan menjalankan Adf.ly : Lihat disini


4. ISI SALDO PAYPAL DENGAN PPC BIDVERTISER

Bidvertiser adalah program iklan Pay Per Klik (PPC). Untuk bisa mengikuti program PPC ini Anda harus membuat blog, dan memasang iklan dari Bidvertiser di Blog. Peraturan yang dibuat oleh Bidvertiser tidaklah seketat program PPC lain, dan yang terpenting minimum penarikan uang hanyalah 10 Dolar. Sistem pembayarannya bulanan, apabila Anda request pembayaran pada tanggal 15 misalnya maka uang akan dikirim pada awal bulan berikutnya. Bidvertiser sudah support dengan blog bahasa indonesia / blog download mp3, game, video 3gp, film, dll.

Untuk mengikuti bisnis Bidvertiser lihat pada : Cara Daftar Bidvertiser



Bukti pembayaran Bidvertiser
5. DAPAT UANG DARI BISNIS PPC YLLIX MEDIA

Salah satu keunggulan Program PPC Yllix adalah minimum PayOut yang sangat kecil yakni hanya 1 USD saja. Jika penghasilan Anda sudah mencapai 1 $ maka uang sudah bisa ditransfer ke rekening Paypal. Selain Paypal, Yllix juga support pembayaran via Payza. Untuk mengikuti program PPC ini anda harus mempunyai Blog / Website. Jika berminat mendapatkan uang dari Yllix, silahkan mendaftar menjadi Publisher Yllix di url berikut : http://yllix.com/publishers


6. TAMBAH SALDO PAYPAL GRATIS DENGAN PTC TRAFFIC MONSOON

Traffic Monsoon adalah program Paid To Click (PTC). Anda akan mendapatkan dolar hanya dengan cara klik iklan yang disediakan di member area Traffic Monsoon. Semakin Anda rajin klik iklan, maka akan semakin banyak pula Dolar yang didapat. Minimum pembayaran PTC Traffic Monsoon adalah 2 Dolar. Tak ada biaya sama sekali untuk mengikuti bisnis PTC Traffic Monsoon (100% Gratis).

Panduan step by step Traffic Monsoon lihat pada : Cara Daftar & Menjalankan Traffic Monsoon


Bukti pembayaran Traffic Monsoon

Itulah beberapa cara saya menambah saldo Paypal secara gratis, mudah dan tentunya tanpa membeli dari penjual balance Paypal. Sebenarnya masih banyak program program lain yang bisa menghasilkan uang tanpa harus melalui Paypal, misalnya beberapa program afiliasi yang metode pembayarannya menggunakan Payoneer, Payza, Wire / Transfer antar bank, Western union, dan lain sebagainya.

Thanks to berbagiinformasi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar