Minggu, 27 Mei 2012

Crack Smadav Pro 9.0

Pada postingan sebelumnya saya sudah memberi serial Smadav 8.7 pro
Pada postingan kali ini saya akan memberi serial Smadav 9.0 pro yang baru saya Update,


Setelah melakukan update seperti biasanya smadav saya warnanya berubah menjadi hitam, itu artinya smadav saya terkena blacklist karena menggunakan serial bajakan alias bikinan sendiri. Tapi seperti versi-versi sebelumnya blacklist smadav bisa dengan mudah dihilangkan dengan trick kecil.


Untuk membuat smadav 9.0 free menjadi pro, ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Apabila smadav anda berubah menjadi hitam setelah update ( terkena blacklist ) seperti biasa untuk mengembalikan ke bentuk semula
  2. Masuk ke tab setting
  3. Pada kotak username isikan "anti-pembajakan" atau "anti-bajakan" kemudian klik register
  4.  Setelah smadav 9.0 kalian sudah berubah menjadi hijau lagi masukkan username dan serialnya 
  5. selesai smadav kalian akan menjadi pro lagi
Semoga sedikit trick ini dapat membantu anda dalam menjadikan smadav 8.7 free menjadi smadav 8.7 pro, manfaatkan keunggulan fitur pro smadav kalian.

Personal : 
Nama : D_D
Key  : 081200363600

Jika link rusak atau crack tidak bisa, mohon beritau admin. dan jika anda ingin crack smadav dengan nama anda sendiri, anda bisa coment di postingan ini. 


Terimakasih atas kunjungannya gan. Good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar